Healt · Life Style

Ini Cara Julia Perez Atasi Kanker yang Dideritanya

Ini Cara Julia Perez Atasi Kanker yang Dideritanya

Julia Peres ternyata masih menderita penyakit kanker leher rahim atau kanker serviks. Seminggu sekali, pelantun lagu Belah Duren itu harus menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Namun penyakit tak mampu menghapus senyum dari wajah Jupe. Seperti saat dijumpai di sela perayaan ulang tahun keponakannya di Perumahan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, Ahad, 20 November 2016, dia tampak sangat bahagia dan terus tersenyum.

Bahagia bagi Jupe saat ini merupakan hal penting. Sebab, dengan bahagia, dia bisa melupakan rasa sakit sekaligus mendapat kucuran semangat. “Ya, ternyata kalau kita bahagia, itu jadi obat mujarab. Awal saya pagi lemas banget, tapi pas ketemu anak-anak langsung hilang sakitnya,” katanya.

Sejauh ini, Jupe masih tetap bekerja. Kesibukan syuting juga membuat semangatnya terus terjaga. Terlebih, itu merupakan kewajiban yang harus dipenuhi. “Tetap tanggung jawab. Saya secara kontrak selalu kerja sebaik mungkin, tidak mau mengecewakan klien. Kalau kita bawaannya lemas, ya lemas. Kalau semangat, ya lo bakal semangat. Kalau aku, kerja enggak berasa apa pun,” katanya.

By : angga | Sumber : seleb.tempo.co

Tinggalkan komentar